CSRkita – Kegiatan Aksi Peduli Bumi yang diinisiasi oleh mahasiswa/i kelas Green Marketing STIKOM Interstudi bertempat di Plaza Kampus, mempunyai tujuan khusus yaitu menginovasikan STIKOM Interstudi menjadi “Kampus Hijau”.

Event yang dikemas secara tematik “Go Green” menyediakan lima booth dengan konsep yang berbeda satu sama lain, tetapi mempunyai tujuan yang sama. Selain edukasi mengenai pengurangan pemakaian plastik, di event ini juga menjual berbagai produk, salah satunya adalah stainless straw. Jadi selain mengandalkan profit, event ini juga menyelipkan edukasi untuk berkontribusi menjaga bumi.

Ketua penyelenggara Interstudi Green Festival – Rico Aji Lukito mengatakan, millennials cocok menggunakan digital marketing untuk mengedukasi karena dinilai efektif dan efisien. Melalui digital marketing para millennials juga dapat melakukan aktifitas bisnis dimana saja dan kapan saja.

Dengan digelarnya event seperti ini, diharapkan para mahasiswa konsisten dalam menggalakan STIKOM Interstudi sebagai “Kampus Hijau”. Selain itu, mengajarkan menjadi entrepreneur yang menjunjung tinggi terhadap nilai Corporate Social Responsibility (CSR).

Millennials harus melek akan adanya digital marketing, karena banyaknya aplikasi dan fitur-fitur baru digital baru yang menuntut kita untuk terus kreatif dan inovatif.

Sumber : Press Release