Bersama Produk Outdoor Lokal Lainnya, AVTECH Lakukan “Kolaborasi Anak Negeri” Dengan Hadirkan New Concept Store

CSRkita (2/2) – AVTECH merupakan sebuah produk lokal outdoor yang sudah berdiri sejak  1997. Hingga saat ini Avtech mampu  bertahan ditengah-tengah persaingan pasar yang kompetitif. Dengan membawa identitas produk sebagai brand outdoor, AVTECH terus melakukan inovasi untuk memenuhi kebutuhan outdoor enthusiast terutama untuk penggiat pencinta alam, seperti pendakian gunung.  Hingga saat ini AVTECH mampu bertahan pada bisnis konvensional dengan bekerjasama dengan distributor (reseller).

AVTECH mendapatkan kesempatan  untuk melakukan ekspansi pasar melalui PT. Indi Kusuma Anugrah Mandiri (IKAM) sebagai professional retailer di Indonesia. IKAM adalah  sebuah perusahaan retail Fashion yang berpartner dengan Avtech Indonesia sebagai retailer. Dengan bangga mengumumkan pembukaan1st New Concept store AVTECH di Kota Jakarta. Berlatar belakang dari keinginan untuk memajukan karya anak bangsa konsep store yang diusung  dengan berkolaborasi memadukan 4 (empat) brand yaitu AVETCH, Hi – Tec, Dhaulagiri dan Outdoor Pro memiliki tujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia

AVTECH yang konsisten pada durability  Backpack, dan kenyamanan Apparel dalam pemilihan material yang disesuaikan dengan berbagai aktivitas dan kegiatan outdoor. Dhaulagiri memiliki concern untuk memenuhi kebutuhan alat-alat dan perlengkapan para pelaku outdoor dan travel yang sedang digemari oleh masyarakat Indonesia. Dhaulagiri terus melakukan pengembangan pada segi kualitas dan teknologi dalam menciptakan produk yang disesuaikan dengan kebutuhan pasar yaitu produk yang ringan, praktis, multifungsi dan ekonomis.

Hi-Tec memiliki komitmen membangun loyalitas melalui produk yang durable, lightweight, and comfort, melalui kolaborasi ini kami semakin percaya diri bahwa kami mampu memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Kemudian Outdoor Pro dengan tiga pilar utama yaitu: Durable, Comfortable dan Stylish menjadi kekuatan dan ketahan produk serta kenyamanan bukan lagi pilihan melainkan sudah menjadi tanggung jawab. Teknologi yang disematkan pada masing – masing produknya, design yang menarik dengan kategori produk yang lengkap untuk berbagai medan dan kebutuhan seluruh kalangan.

Menurut Owner AVTECH Indonesia, Yudi Kurniawan, dengan hadirnya AVTECH Store di mall Melalui “Kolaborasi Anak Negeri” mereka ingin membuktikan bahwa ia dan teman-teman lainnya mampu menghasilkan produk-produk yang tidak kalah dengan brand luar negeri. “AVTECH, Daulagiri, Outdoorpro dan Hi-Tec memiliki komitmen untuk terus mengembangkan produk yang proper dengan reasonable price dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia tanpa menghilangkan DNA yang sudah menjadi identitas dari masing-masing brand”, tutup Yudi dihadapan para wartawan yang hadir dalam acara Grand Opening AVTECH Store di Pasar Festival, Kuningan, Sabtu (2/2) siang.

Sumber : Press Release

Please follow and like us:
error

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *