World Wide Graphic Designers – Interstudi Gelar Poster Exhibition and Design Review

CSRkita (2/12) – Perguruan Tinggi InterStudi Melalui Sekolah Tinggi Desain InterStudi (STDI) Menggelar “Poster Exhibition and Design Review” bekerjasama dengan World Wide Graphic Design (WGD) dan perguruan tinggi asal Korea Selatan, Nam Seoul University.

Gelaran berskala Internasional dengan nama  ini menampilkan 40 Poster karya Grapic Designer asal  Korea Selatan, Profesor Byoung II Sun  dan  40 desain Poster karya mahasiswa STDI (Sekolah Tinggi Desain InterStudi), berlangsung hari Senin, (3/12) di Aula Kampus STIKOM InterStudi, Jalan Wijaya II, Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Ketua pelaksana Poster Exhibiton, Michel Suteja mengatakan, tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah mewujudkan pertukaran pengetahuan dan budaya antara Korea Selatan dan Indonesia, khususnya di bidang seni dan desain.

“Hasil karya exhibition ini nantinya akan direview oleh Profesor Byoung II Sun,  secara live streaming, yang juga bertindak sebagai kurator desain,” kata Michel yang juga merupakan Master Desain InterStudi.

“Poster Exhibition and Design Review” akan berlangsung selama 5 hari, dari tanggal 3 Desember – 7 Desember 2018, dibuka untuk umum, diikuti sejumlah universitas yang menghadirkan dosen dan mahasiswa untuk  memperluas pengetahuan dan wawasan seni desain.

Selain itu, pameran dan desain ini juga diharapkan dapat menjadi pemicu untuk menciptakan karya-karya Grapic Desain kelas dunia.

World Wide Grapic Designers (WGD) merupakan perkumpulan grapic desain kelas Internasional yang beranggotakan lebih dari 40 negara dengan 900 anggota di seluruh dunia.

 

Sumber Press Release

Please follow and like us:
error

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *